Rabu, 26 Agustus 2015

Ciri-Ciri Istri Yang Tidak Puas Secara Seksual

Karakteristik ini Istri yang Tidak Puas Seksual - Apa aktivitas seksual dengan suami, istri tidak bisa selalu merasakan orgasme. Wanita perlu waktu yang cukup untuk memungkinkan dia terangsang sebelum mencapai klimaks. Selain itu, wanita juga tidak mudah untuk memahami, termasuk dalam hal-hal seksual. Apakah ada fitur karakteristik khusus yang menunjukkan istri tidak puas saat berhubungan seksual?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Kinsey Institute, banyak wanita yang mengalami ketidakpuasan saat bercinta dengan pasangan.

"Ketika seorang wanita merasa tidak puas, sangat jarang ia tidak akan mengatakan apa-apa," kata Roush Scott Haltzman, MD, asisten profesor klinis psikiatri dan perilaku manusia di Brown University, yang dilaporkan oleh Kesehatan Pria.


Waktu dan waktu sehingga Orgasme Istri

Fitur fitur Tidak Puas Seksual Istri

Sebenarnya, jika suami adalah membaca sensitif perubahan perilaku istri, perubahan ini tampaknya menjadi indikator apakah saat berhubungan seks, istri telah puas atau tidak.

Istri ketidakpuasan bisa tahu dengan melihat karakteristik ciri-ciri perilaku yang marah karena kebutuhan seksual terpenuhi.

1. perawatan malas untuk anak-anak
"Istri saya menolak untuk merawat anak-anak karena dia berharap Anda melihat bahwa kebutuhan tidak terpenuhi. Ia melakukan karena ini berharap Anda berbicara dengannya," kata Haltzman.

2. Kartu kredit tagihan melonjak
"Beberapa wanita akan pergi belanja sebagai bentuk terapi untuk memenuhi kebutuhan mereka, termasuk kebutuhan psikologis," kata Bonnie Eaker Weil, Ph.D., penulis "Perzinahan, yang dimaafkan Sin."

3. Berat gain
"Wanita yang tidak puas kebutuhan seksualnya akan melampiaskan kekesalannya dengan makan lebih banyak. Mereka berpikir dengan cara ini akan selesai 'kelaparan seksual'," kata Eaker Weil.

4. lembur Kerja atau mabuk
Cara ini dilakukan dalam upaya karena mereka ingin menjauhkan diri dari Anda. Istri menjadi malas bertemu Anda.

5. Mengomentari sinis selama percakapan dengan teman
"Dia akan mengatakan sesuatu yang salah tentang Anda," kata Judy Kuriansky, Ph.D., seorang profesor psikologi klinis di Columbia University Guru College.

6. Masturbasi
Jika istri lebih sering bermain seks sendirian daripada seks dengan Anda, ini menunjukkan bahwa Anda tidak dapat memenuhi semua kebutuhan seksual mereka. Jika Anda memiliki kondisi ini, tidak boleh diabaikan. Anda dapat membuka percakapan dengan istrinya dan bertanya kepadanya bahwa mengungkapkan keinginannya. Jika istri merasa malu untuk berbicara, berkata, "Saya tahu bahwa saya tidak cukup mampu untuk memuaskan Anda, tapi aku ingin melakukannya untuk Anda. Apakah ini yang Anda inginkan?"

7. Bantuan seks
"Jika istri Anda sudah mulai sering berjuang dengan alat bantu seks dan merekomendasikan Anda untuk menyewa video porno, ini adalah petunjuk bahwa istri tidak tahan dengan pola lama Anda dari seks," kata Haltzman.

8. Berubah dingin
Jika Anda menemukan bahwa istri tidak banyak bergerak saat berhubungan seks dan istri menjadi kurang responsif, itu Jura merupakan sinyal jelas bahwa istri tidak puas dengan 'permainan' Anda. Satu-satunya cara bahwa Anda tahu apa yang terjadi adalah Anda harus berbicara dengannya.

9. Jadilah lebih agresif
"Istri mengirim pesan singkat tentang seks dan menekankan bahwa ia makhluk seksual karena dia pikir Anda akan melewatkannya," kata Haltzman.

10. Lebih kritis
Istri sebagai komentator yang suka mengkritik Anda. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak memperhatikan dirinya selain di tempat tidur. "Kepuasan seksual bisa datang karena dihormati, dicintai, dihargai dan diinginkan secara emosional dan fisik," kata Eaker Weil.

Dengan mengetahui karakteristik dari istri ketidakpuasan, Anda disarankan untuk mencurahkan perhatian lebih kepada istrinya, baik ketika melakukan hubungan seksual atau dalam kegiatan sehari-hari. (Metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar